SDS Bhakti Maju dan Menjadi Terdepan

Assalamualaikum.wr.wb. shalom, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan, tabik pun.

Halo sahabat bhakti, apa kabarnya?

kali ini ibu akan membagikan cerita tentang perlombaan OSN (Olimpiade Sains Nasional), O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), dan FLS2N (Festival Lomba Seni Nasional) tahun 2023 tingkat SD yang dilaksanakan di SDN 1 Umpu Kencana Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan, Lampung.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bapak Bupati Kab. Way Kanan bapak Raden Adipati Surya, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa "acara ini penting karena anak-anak kita banyak yang tidak siap untuk berkompetisi. Padahal dalam dunia ini kita menghadapi kompetisi. Fasilitas bukan menjadi hambatan karena dari keterbatasan, kita bisa memaksimalkan apa yang kita miliki untuk menjadi yang terbaik"

Penyampaian kata sambutan dari Bupati Way Kanan

Kegiatan ini merupakan momen yang tepat bagi para peserta didik SDS Bhakti untuk dapat berkreasi, berinovasi, berkompetisi, sekaligus dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi peserta didik yang mengikutinya. Tidak hanya itu peserta didik diajarkan secara tidak langsung untuk mengorbankan waktu bermain dan waktu istirahatnya untuk berlatih. 

Pengorbanan yang dilakukan peserta didik dan ibu guru pendamping berbuah manis. SDS Bhakti menyabet tiga juara 1 dari cabang Pantonim, kid's atletic, dan juga OSN matematika. 

Juara 1 Pantonim

Juara 1 kid's athletics

Juara 1 OSN matematika

Para Peserta

Semua proses yang dilakukan peserta didik mulai dari latihan ekstrakulikuler setiap minggu di sekolah, latihan sebelum memasuki tahap seleksi, dan juga sampai dengan hari ini merupakan suatu proses pembelajaran. Semua anak-anak SDS Bhakti adalah anak-anak yang mempunyai potensi yang dapat dilatih dan dikembangkan dengan baik. Semoga kedepannya SDS Bhakti dapat melahirkan pemimpin bangsa. SDS Bhakti teruslah maju dan menjadi yang terdepan.

Penyerahan Piala

Penyerahan piala 


kami mengucapkan terima kasih banyak untuk setiap dukungan dan doanya bagi para orang tua peserta didik yang berkenan menitipkan anaknya di SDS Bhakti.






Posting Komentar