Mengenal Situs Alfabet Sang Raksasa Google

Intisari : Google kini berada di bawah naungan Alfabet dan mereka semakin bersemangat mencitapkan inovasi-inovasi baru untuk kemudahan setiap orang

Mungkin informasi ini sudah banyak diketahui yaitu situs Alfabet yang beralamat di https://abc.xyz/ kini perusahaan raksasa Google berada di bawah naungan Alfabet dimana selain Google ada banyak perusahaan lainnya yang bernaung di bawahnya. Kita mengetahui ada banyak produk Google yang sangat bermanfaat bagi setiap orang seperti Google Maps, Gmail, Android, Chrome dan lain sebagainya.

Kami belum berhenti di sana. Kami masih mencoba melakukan hal-hal yang orang lain anggap gila tetapi kami sangat bersemangat. Sebagaimana yang dikutip GoogleHexa dari abc.xyz, Selasa (24/04/2018) yang artinya Google akan terus berupaya membuat inovasi-inovasi baru dalam mempermudah kehidupan setiap orang.

Dari sisi manajemen Larry dan Sergey sangat bangga terhadap Sundar Pichai sang CEO Google dimana kebanggan tersebut dilihat mereka karena Sundar memiliki dedikasi yang tinggi terhadap perusahaan, seorang yang berbakat, dan seorang inovator. Selain Sundar, juga ada Susan seorang CEO yang juga sangat dikagumi oleh Larry dan Sergey karena telah membuat sebuah pertumbuhan  yang besar seperti pada Youtube, Google Foto, dan Google Now.

Di dalam situs Alfabet juga tersedia informasi tentang laporan pendapat Google per kuartal setiap tahunnya dalam bentuk Press Release dan Webcast. Kita semua berharap perusahaan sekelas Google dapat terus bermafaat bagi setiap orang di seluruh dunia melalui setiap produk-produk yang dihasilkannya.


Posting Komentar