Siapa Yang Mau Belajar Beriklan di Google? Sekarang Ada Komunitasnya

Intisari : Ada komunitas Pengiklan Google berbahasa Indonesia untuk mendaftar silahkan buka link berikut ini https://id.advertisercommunity.com

Kamu hobi beriklan atau kamu mau meningkatkan ilmu periklanan? Sekarang Google menyediakan komunitasnya. Mungkin dari kalian sudah ada yang tau sebagian mungkin belum, karena komunitas ini berbahasa Indonesia maka akan mempermudah kamu dalam memahami setiap komunikasi yang dilakukan. Belum tau persis kapan komunitas ini resmi dipublikasikan tapi diperkirakan komunitas ini anggotanya akan terus bertambah melihat sekarang ini yang online masih belasan sampai puluhan member.


Untuk bergabung kamu wajib punya akun Google dan daftar di https://id.advertisercommunity.com ikuti langkah-langkahnya sampai diterima dan bisa memposting sebuah pertanyaan di forum. Setelah diterima kamu wajib mematuhi setiap peraturan yang ditetapkan seperti tidak memposting konten dewasa, informasi pribadi, tidak mempromisikan bisnis, dan seterusnya. Kamu bisa melihatnya di link Kebijakan Komunitas.




Kurang lebih ada tiga menu utama di komunitas ini yaitu :
1. Forum
Di sini kamu bisa bertanya dan berdiskusi tentang topik-topik yang berkaitan dengan Google Adwords, Adwords Express, Google Analytics, dan Google Partners. Tentu itu semua berhubungan dengan periklanan kamu bisa mengajukan setiap permasalahan yang kamu hadapi dimana pertanyaan kamu akan dijawab dalam waktu 24 jam oleh para pakar di bidangnya masing-masing.

2. Pelajari
Di menu ini ada banyak tutorial dan pembahasan-pembahasan yang berkaitan dengan Adwords, Express, dan Analytics. Semuanya diterangkan secara jelas dan mudah dipahami mulai dari istilah-istialah, tips dan trik, dan solusi-solusi. Tentu bagi para pemula yang ingin memahami atau baru memasuki dunia periklanan materi-materi tersebut sangat membantu.

3. Event
Di sini kamu bisa mendapatkan informasi tentang kegiatan-kegiatan yang sudah dan akan diadakan oleh Google Indonesia seperti kontes, webinar, pelatihan, dan lomba. Kamu bisa mengikutinya secara gratis atau berbayar, setiap kegiatan yang diadakan pasti sangat membantu bagi para Advertiser Indonesia untuk lebih memperdalam atau mengasah ilmu tentang periklanan Google.


Posting Komentar