Ada Yang Mau Berinvestasi atau Bekerjasama Membuat Perangkat Seperti Google Assistant?

Intisari : Google membuka kesempatan untuk bekerjasama kepada perusahaan atau startup yang ingin membuat perangkat seperti Google Assistant, informasi lebih lengkap kunjungi https://developers.google.com/actions/assistant-investments

Apakah kamu punya ide kalau suatu hari nanti pintu gerbang rumah kamu bisa terbuka hanya dengan mengucapkan atau mengontrolnya dari smartphone kamu? Apakah suatu hari kamu ingin menyimpan memo hanya dengan mengucapkannya saja?

Apakah kamu punya ide kalau suatu hari nanti ruang kantor kamu ingin didesian sedemikian rupa sehingga saat kamu mengucapkan "mainkan lagu Celine Dion" maka lagu-lagunya akan dimainkan atau saat kamu mengucapkan "nyalakan tv" maka tv akan nyala tanpa harus menekan tombol pada remote tv kamu!

Kalau kamu seorang yang memiliki kemampuan di bidang pembuatan Machine Learning tidak ada salahnya memikirkan tawaran yang diberikan oleh Google untuk bekerjasama membuat perangkat-perangkat seperti Google Assitant atau Google Home. Seperti yang dikutip GoogleHexa dari blog.google Kamis (03/05/2018) Mereka menerima perusahaan-perusahaan atau startup yang akan atau sedang membangun perangkat keras yang dapat terhubung dengan Digital Assistant.

Kerjasama ini dijalin Google juga untuk memunculkan ide-ide baru dan berbagi pengalaman yang berkaitan dengan Google Assistant yang telah berkembang di beberapa negera maju. Selain hal tersebut, beberapa keuntungan lainnya yang akan kamu dapatkan adalah perangkat yang telah dibuat dapat dipromosikan dengan cepat, mendapatkan akses ke Google Cloud Platform, dan pastinya mendapatkan saran atau masukan yang brilian dari orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing untuk pembuatan Machine Learning. Kamu akan diperkenalkan dengan BotSociety dan Pulse Lab untuk pembuatan dan pengujian Voice pada perangkat dan aplikasi yang akan dibuat.

Kalau kamu tertarik untuk mengikuti program ini kamu bisa mengunjungi link ini untuk informasi lebih lengkap https://developers.google.com/actions/assistant-investments dan mendaftar melalui link ini kalau kamu tertarik mengikutinya https://services.google.com/fb/forms/assistant_investments/


Posting Komentar