Beberapa Program Google Yang Dapat Dimanfaatkan Untuk Mendapatkan Pendapatan Tambahan

Intisari : Pelajari dan dapatkan penghasilan tambahan dari beberapa program Google melalui link ini https://newsinitiative.withgoogle.com

Pernah mendengar seorang Youtuber menjadi kaya atau mendapatkan penghasilan dari Youtube atau pernah mendengar seorang pembuat aplikasi Android mendapatkan penghasilkan dari aplikasi yang telah dibuatnya? Itu memang benar, kita dapat meraup penghasilan atau dollar dari beberapa program Google seperti Youtube, Admob, Adsense, dan lain sebagainya.


Kalau kamu hobi membuat video atau mendokumentasikan video kamu bisa menguploadnya ke Youtube dan mendapatkan penghasilan tambahan, kalau kamu bisa membuat aplikasi Android kamu bisa memanfaatkan Admob, kalau kamu hobi menulis artikel di website atau blog kamu bisa memanfaatkan Adsense. Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah mendaftar ke masing-masing program tersebut dan mengikuti setiap petunjuknya sampai kamu diterima menjadi bagian atau publisher dari program tersebut.

Cara kerja program tersebut adalah dengan menampilkan iklan dalam bentuk gambar atau text link ke konten Youtube, Website, atau aplikasi Android kamu. Ketika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka kamu sebagai Publisher akan mendapatkan earning atau pembagian penghasilan yang perhitungannya sudah dikalkulasi oleh Google.

Selain program tersebut, taukah kamu bahwa ada beberapa program lainnya yaitu Google Newsstand dan Google Rewards. Google Newsstand adalah sebuah platform atau media untuk berbagi berita, cerita, atau informasi mirip dengan blogspot sedangkan Google Rewards adalah sebuah aplikasi Android untuk melakukan serangkaian survey yang sudah disediakan dan ketika survey sudah dilakukan maka kita akan mendapatkan imbalan atau earning tapi kelihatannya untuk program ini belum tersedia di Indonesia. Kamu bisa mempelajari program-program tersebut di link ini https://newsinitiative.withgoogle.com


Posting Komentar