Pagelaran Google I/O18 Kembali Diselenggarakan Ini Tempatnya di Indonesia

Intisari : Daftar dan ikuti bersama-sama secara Live Streaming Google I/O18 informasi lengkap kunjungi https://events.google.com/io/

Google I/O18 adalah acara yang diselenggarakan oleh Google untuk memperkenalkan produk-produk baru dan berdiskusi tentang materi-materi yang akan yang akan dibahas. Acara ini berpusat dan diadakan di Mountain View, CA dari 8-10 Mei 2018 namun kita tetap bisa bergabung secara online sehingga setiap agenda bisa diikuti melalui Live Streaming. Di Indonesia sendiri terdapat tiga tempat untuk mengikuti acara ini bersama-sama yaitu di Lombok, Bali, dan Surabaya.

Pengenalan produk terbaru dan invoasi-inovasi sekaligus pembukaan disampaikan oleh sang Google Keynote Sundar Pichai, untuk tanggal 8 ada beberapa materi penting seperti yang dirangkum dari androidcentral.com Selasa (08/05/2018) yaitu Android P, Google Play, Android TV, Google Assistant, Chromebooks, VR/AR, Security, Developer Tools.

Sedangkan untuk tanggal 9 dan 10 Mei 2018 seperti yang dirangkum dari events.google.com/io Selasa (08/05/2018) materi yang akan disampaikan mengenai IoT, GoogleAds, Google Maps, WearOS, Big Data, AI, Android C++, ML, Android Studio, G Suite, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pesta teknologi terbesar Google ini bisa mengunjungi link ini https://events.google.com/io/live login menggunakan akun Google dan saksikan secara Live Stream atau saksikan melalui blog ini.


Posting Komentar