Mau Belajar Beriklan di Google? Bergabunglah di Academy For Ads

Intisari : Ada sebuah akademi dimana kita bisa belajar beriklan di Google ikuti dan dapatkan sertifikatnya, informasi lengkap kunjungi https://academy.exceedlms.com

Bingung mau mulai dari mana? atau masih belum paham cara beriklan di Google? Tenang, sekarang ada Academy For Ads sebuah akademi yang mengkhususkan penggunanya untuk mempelajari Ads atau beriklan di Google. Kerennya lagi kamu akan mendapatkan sertifikat setelah mengikuti kursus yang ada, levelnya pun mulai dari tingkat Beginner hingga Advanced. Ada total 19 halaman dimana setiap ada halaman terdapat kurang lebih 24 materi, untuk materinya disajikan dalam bentuk video dan tulisan bergambar. Sedangkan untuk bahasanya menggunakan bahasa Inggris dan semua kursus diberikan secara gratis.

Secara garis besar ada 9 topik yang bisa kamu pilih yaitu Adwords, Brands Solutions, Creative, Digital Transformation, DoubleClick, Google Analytics, Google Web Designer, Mobile dan Programmatic sedangkan kursus yang bersertifikat kurang lebih ada 48 materi.

Misal untuk materi DoubleClick Creative Individual kamu akan mempelajari cara membuat Google Web, mempelajari HTML5, dan mempelajari DoubleClick Studio. Ada baiknya kamu mempelajari dulu materi yang diberikan, materi biasanya ada di paling bawah, sedangkan untuk ujiannya ada di paling atas (pada gambar di bawah ini Study DoubleClick Studio adalah materinya, Prepare for the assessment adalah persiapan sebelum ujian, dan Certification Assessment adalah ujian sertifikasinya).



Klik icon v dan pilih materi misal Get started with DoubleClick Studio.

Lalu klik LAUNCH.


Jika materi berupa teks silahkan dibaca, jika materi berupa video ikuti videonya, ikuti juga materi yang berupa pilihan ataupun dialog. Jangan lupa diakhir klik MARK COMPLETE lalu lanjutkan ke materi selanjutnya.


Posting Komentar