Ini Info Terbaru Google Assistant Dari I/O18 Seperti Manusia Sungguhan

Intisari : Informasi terbaru Google Assistant dapat melakukan reservasi hotel dan restoran.

Berbicara Google Assistant (GA) seakan gak ada habisnya karena Produk AI ini sangat-sangat memukau dan sangat membantu kehidupan setiap orang yang menggunakannya. Setelah kemarin Google Assistant melalui Google Home dapat melanjutkan lagu yang sebelumnya diputar, kini ada beberapa fitur baru dari Google Assistant yang didapatkan dari siaran acara I/O18.

Beberapa jam yang lalu hari pertama I/O18 sudah berakhir dengan update-update yang memukai para pendengar baik secara langsung atau via livestreaming diantaranya mengenai pembaharuan pada Google Assistant. Kembali mengulas, GA hampir mirip dengan aplikasi Penelusuran Suara yang ada di Android kamu, saat kamu misalnya mengucapkan "buka youtube" maka aplikasi Youtube akan terbuka "bagaimana saya pergi ke pasar" maka GA akan mengeluarkan suara dan memberikan pilihan pasar pada Browser "putar lagu celine dion" maka GA akan membuat pilihan aplikasi apa yang ingin kamu gunakan untuk memutar lagu tersebut.

Tapi taukah kamu bahwa GA juga dapat melakukan reservasi hotel dan restoran? Ya, kini kamu tidak perlu repot-repot menghubungi pihak hotel untuk memesan kamar atau tempat untuk sebuah restoran, dengan GA percakapan dengan pihak hotel akan dilakukan saat kamu memerintahnya, berdasarkan analisis kami, kamu harus memiliki Google Home (GH) dan minta GH untuk memesan kamar di sebuah hotel. Lalu GH yang terhubung dengan GA pada Android akan menghubungi pihak hotel. Mengenai nomor telepon dari hotel yang kamu inginkan, pengenalan diri, dan bagaimana GA berbicara itu akan bekerja dengan sendirinya lalu memberikan hasilnya kepada kamu mungkin melalui suara yang dikeluarkan oleh GH. Kalau seperti itu hebat bukan?

Tidak hanya itu, menurut siaran yang kami saksikan dari I/O18 bahwa GA juga dapat melakukan penutupan percakapan secara halus layaknya seorang manusia sungguhan. Namun begitu, ada beberapa orang yang membagikan pengalamannya ketika menggunakan GA dimana jawabannya mungkin dapat membuat kita tertawa seperti gambar di bawah ini.



Posting Komentar